1 Jun 2021

Cerita bersama Teman

 Halloo semua!!! Apa kabar? Semoga selalu baik ya 

Nah, kali ini aku mau share cerita pengalaman pertama aku ketemu sama temen kuliah. Penasaran gasi? Wkwkwk dibaca ya sampai akhir. Kalian di sini yang lulusan “angkatan corona” Pasti merasakan hal yang sama kaya aku. Udah lama sekelas tapi belum pernah ketemu langsung sama temen kelas. Kenal via nama, sama foto, paling mentok liat video di zoom. Sampai suatu waktu ada tugas salah satu mata kuliah yaitu buat podcast. Di mana kita harus ketemu langsung, sebenernya ga harus sih tapi lumayan ribet ya kalo via telfon. Kebetulan juga rumah kita yang masih memungkinkan untuk bertemu. Akhirnya, kita janjian deh buat ketemu. Aku mau kenalin dulu nih, dua teman aku yang keren. Ada Alfi (sebelah kiri) dan Renny (sebelah kanan)



Jadi, kita ketemu itu mau buat tugas podcast kan. Nah, karena rumah kita lumayan jauh akhirnya janjian deh mau ngerjain di Monas. Aku sama Renny janjian di Stasiun Juanda, udah jalan kan lumayan jauh eh pas sampai pintu masuknya tutup. Terus, kita belum ketemu Alfi, karena ternyata Alfi nunggu di beda pintu masuk. Terus akhirnya kita jalan lagi buat ketemu sama Alfi. Kita janjian di halte gambir 2 (kalo ga salah) akhirnya kita memutuskan untuk ke Kota Tua, Jakarta. Pas sampai sana, kita bingung banget karena banyak petugas gitu kan, terus sekarang tuh (selama pandemi kayanya) itu ga boleh berkerumun di tengah yang lapangan depan museum fatahillah itu. Jadi kita masuk ke museum keramik deh, langsung cari tempat outdoor yang sepi hahahaha. Karena kita cuma mau numpang rekaman podcast doang. Pas udah selesai rekaman, kita langsung ke luar dari museum keramik (tanpa keliling museum dulu). Kita makan dulu dipinggiran jalan gitu. Terus si Renny melakukan hal ‘ajaib' di tukang bakso *tapi maaf gabisa di spill wkwkwkwkwk. Abis makan, kita ga mau pulang dong karena baru bentar banget kan ketemuannya. Akhirnya, kita masuk lagi ke Kotu. Karena kita bingung, cape juga kan mau duduk. Tapi ga boleh duduk di pinggiran museum gitu kan, akhirnya kita masuk ke museum fatahillah. Ternyata harus beli kartunya kan, 35 ribu. Yaudah kita beli lah karena kita mau numpang duduk. Wkwkwkwkwk iya kita cuma numpang duduk di dalam museum. Keliling bentar doang sisanya duduk sambil foto, karena emang kita cuma nyari tempat duduk. Sampai sore, terus kita akhirnya pulang deh. Seru banget hari itu, pertama kalinya aku ketemu sama temen kelas yang udah 1 semester nemenin aku. Keren banget kalian berdua udah mau ngajak aku jadi tim podcast jadinya aku bisa ke Monas walaupun sampai depan gerbang nya doang  iya aku gapernah ke Monas *sedih ya... Tapi gapapa nanti kita main lagi ya gesss.

Terima kasih buat kalian yang udah mau baca cerita ini. Oiya jangan lupa yaa dengerin juga podcast kita di Podcastraa - on spotify

Terima kasih semua~~~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Favorit Food pt. 2

Kalian tau ga sih sama yang namanya seblak? Iya, makanan yang sempet hits banget itu bahkan sampai sekarang ya. Makanan khas bandung yang pu...