13 Mar 2021

Selamat Datang~~

Halo, sobat icip-icip 👋

Selamat datang di blog aku, makasih ya udah mau join bareng disini. Nah, di blog ini aku akan membahas berbagai macam hal, info, dan share tentang tugas aku juga ya. Kenapa sih, nama nya kok “Bersama Icip Icip~” karena aku akan banyak bahas tentang makanan (karena aku hobi makan hehehe) dannnn ga cuma bahas tentang makanannya aja tapi nanti akan aku kasih resep makanan yang biasa aku dan mama ku buat (karena yang jago masak pasti mama ya hihihi). 

So, jangan lupa di follow ya biar kalian semua ga ketinggalan sama update-an ini, doain juga aku rajin update ya. Terima kasih semuaa, sampai bertemu di next cerita (ditunggu ya).


Salam sayang,

Penulis ✨


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Favorit Food pt. 2

Kalian tau ga sih sama yang namanya seblak? Iya, makanan yang sempet hits banget itu bahkan sampai sekarang ya. Makanan khas bandung yang pu...